Selasa, 16 Februari 2016

TIPE TIPE BERPENAMPILAN PRIA YANG MUDAH DISUKAI WANITA, NO. 4 WAJIB BACA!

Memilih gaya berpakaian sebenarnya harus dengan yang sesuai dengan karakter kita, apa yang bisa membuat kita nyaman dan tentunya membuat kita tampil lebih percaya diri. Salah besar jika mendefinisikan berpakaian hanya untuk menarik dimata orang lain yang lihat. Nah biasanya hal hal yang kaya gini nih yang suka dipake oleh orang orang yang memaksakan dan ingin terlihat keren dimata orang lain atau pasangan, Bro!





Nah, disini aku akan coba bahas beberapa penampilan yang memang bisa menjadi referensi kalian para lelaki, dan inilah beberapa pilihannya

1. Outdoor Men
Penampilan kaya gini sangat cocok untuk kamu yang berkarakter cuek dan santai. Jiwa petualang yang kamu miliki bakal pas ketika mengenakan penampilan tipe ini. Contohnya dengan memakai Kaos,  Celana Denim dan sepatu Boot. Wah sudah kebayang dong bakal kaya gimana? Like a boss banget dan seperti lelaki sejati, Bro!




2. Minimalis
Jangan salah, tipikal gaya berpakaian satu ini bukan berarti lusuh. Gaya minimalis berarti sosok gaya pakaian pria ini hanya memakai kaus oblong putih saja! Biasanya ditemani sebuah jam tangan keren di tangan sebagai aksesoris. Oh ya, saat memakai kemeja pun tipikal satu ini hanya berkutat seputar warna dasar saja, seperti hitam, merah dan putih saja.



3. Bad Boy
Tipikal gaya berpakaian seperti ini biasanya lekat dengan jaket. Lebih sering memakai jaket kulit dan tato pada tubuh mereka. Gesper pun berkulit dengan mata gesper yang sangar. Meski kelihatannya tak terjamah kaum Hawa, justru banyak wanita yang merasa dirinya ‘dijamah’ si bad boy! Ups…



4. Stylish
Gaya pria ini punya sederet koleksi pakaian lengkap dengan berbagai warna dan tipe. Gaya stylish ini tak peduli apakah warna yang dipakai terlalu mentereng atau tidak. Pastinya, ia punya berbagai jenis sepatu dan berbagai jenis warna ikat pinggang serta kacamata hitam.



Nah itu tadi adalah beragam tipe berpakaian yang bisa kalian gunakan untuk referensi, Bro. Ingat, jadilah diri sendiri dalam berpakaian, jangan ingin keliatan menarik dimana orang lain tapi harus memikirkan diri sendiri juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar