Jumat, 04 Maret 2016

MUSIM HUJAN? TETAP PERCAYA DIRI DENGAN 3 JENIS PAKAIAN BERIKUT INI!

Musim hujan memang bikin jengkel dan kadang bisa buat rencana GATOT alias gagal total, Bro! Tapi menurutku sih hujan bukan alasan untuk tampil keren dan bukan alesan juga acara jadi gatot. Karena jika kita bisa mengaturnya semua pasti bakal aman terkendali ko. Tapi, gimana sih caranya? Mau tampil keren saat musim hujan gimana sih caranya? Santai, aku punya beberpa tips buat kalian yang semoga aja bisa dipake bukan digugat karena jelek, silahkan dicicip hihihi



1. Gunakan pakaian yang waterproof
Pakaian atau jaket yang waterproof bisa jadi solusi kamu untuk tampil percaya diri. Banyak diluar sana jaket kaya parka ataupun jaket parasut yang modelnya keren-keren dan otomatis waterproof. Nah tinggal pilih deh Jaket mana aja yang sesuai dengan karakter dan jiwa lo.



2. Gunakan pakaian yang hangat
Selain Jaket yang waterproof, pakaian hangat kaya sweater itu juga bisa melindungi kamu saat musim hujan. Musim hujan kan dingin tuh, terus cara angetinnya kalo gapake pacar pake apa dong? Yaudah sementara pake sweater aja ya hehe. Aku saranin sih gunakan sweater yang santai dan gak banyak motif biar kamu tetap terlihat keren dan santai. Psssstt cowok kalem banyak yang suka loh, Guys!



3. Gunakan sepatu tahan air
Nah yang terakhir nih, kalo atasan kamu udah lengkap dan keren yang terakhir tinggal pake sepatu yang memang tahan air. Percuma dong kalo misalnya mau jalan bareng pacar pas udah beres ujan, kebayang kan tuh air cipratan dari mobil atau motor saat kamu lagi jalan atau saat nahan motor pas lagi macet dijalan dan ada air tapi kalem soalnya sepatu kamu tahan air dan si air itu pun gabisa nembus kedalem. Btw, punya gak sepatunya? Cepet beli deh diluar banyak yang jual sepatu kaya boot atau semi boot atau kalo kamu gamau modal, beli aja SPRAY ANTI AIR!! Bawa aja tuh tiap musim ujan kepake banget!!





Nah itu tadi tips dariku tentang bagaimana caranya tampil keren saat musim ujan. Oiya, saranku sih saat musim hujan mending pake Celana Jeans jangan pake Celana Bahan atau chino, karena menurut pengalaman sendiri sih kalo pake Jeans itu rasanya anget beda sama celana Chino yang memang tipisss, dinginnya nyeceeepppp kecuali kalo pacar kamu mau meluk sampe pulang haha gakan kerasa tuh dinginn.

Oke semoga bermanfaat dan aku mau minta tolong jangan sekali-kali klik share, please jangan klik SHARE!!

Sumber gambar:
1. Brodo
2. Iwearzule
3. Kiwi
4. Printerest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar